Selasa, 23 November 2010

Sehat Itu Gaya Hidup

Assalamu'alaikum...
Mungkin sobat semua sering mengeluh, betapa kesehatan itu sangat mahal. Masuk rumah sakit, paling minimal keluar sekian juta. Mau operasi, sekian puluh juta. Sekali periksa ke dokter spesialis, ratusan ribu untuk bayar dokter plus menebus obat di apotik.
Tak salah jika ada yang menulis buku "ORANG MISKIN DILARANG SAKIT!" Halah, sebegitunya? Masak orang miskin dilarang sakit. Malah bagus dong, artinya orang miskin terhindar dari rasa sakit yang sekaya apapun, senyaman apapun ruang perawatannya, sehebat apapun dokternya, tetap saja terasa sakit.
By the way... terpikir problematika tersebut, kami pun memiliki satu keinginan untuk membagi ilmu yang kami miliki dalam masalah kesehatan. Karena, sehat itu sebenarnya sebuah gaya hidup. Jika seseorang terbiasa hidup sehat, maka kesehatan menjadi murah baginya.
Jadi, mari kita ikuti terus blog ini. Semoga bermanfaat!
Salam,
Pengelola

1 komentar:

  1. Hidup sehat dapat terwujud dengan menerapkan gaya hidup yang sehat pula. Sayangnya di kota-kota besar, khususnya yang tinggal di Ibukota jarang sekali memiliki waktu untuk menerapkan pola hidup yang sehat, seolah tertelan dengan kesibukan yang berulang setiap harinya. Tidak heran, jika saat ini terjadi peningkatan jumlah penyakit tidak menular, seperti kencing manis/diabetes, penyakit jantung koroner, dan stroke. TSebenarnya dengan menerapkan prinsip perilaku hidup bersih dan sehat bisa mencegah terjadinya penyakit-penyakit tersebut, baik menular maupun penyakit tidak menular

    Sumber: udoctor.co.id

    BalasHapus